Kucing Savannah Butuh Pelegalan Hukum Kepemilikan



ATLANTA,clawcat.blogspot.com-Sekelompok pecinta kucing berkumpul Washimgton DC hari Senin (11/0302013), meminta anggota parlemen untuk melegalkan kepeemilikan kucing Savannah.



Kucing Savannah merupakan kucing persilangan antara kucing domestik dan kucing liar dari Afrika. Ada sekitar 1.500 kucing Savannah hidup di Amerika Serikat. Pemilik saat ini wajib memiliki izin khusus di Georgia, tapi tagihan di atas meja runding akan mengubah hal tersebut.



Repoter Channel 2  Lori Geary mewawancarai pemilik yang bersikeras mereka bahwa kucing Savannah tidak sebuas seperti yang mereka melihat.



"Dia menyadari keberadaannya, kucing Savannah sungguh-sungguh yang lembut hanya berukuran raksasa daripada kucing pada umumnya," kata Deborah-Ann Millette, Perwakilan Asosiasi Internasional Cat.



Georgia adalah salah satu dari lima negara yang melarang Savannah kucing. Millette tinggal di Oklahoma dengan hewan peliharaan nya, Matzi.



"Kucing ini memiliki respon menghindar daripada respon melawan. dia tidak akan melawan anda. Dia akan berjalan di belakang anda, karena Anda lebih besar dari kucing Savannah, "katanya

.

Jennifer Hardin, dari barat Atlanta, mengatakan bahwa ia akan sangat senang untuk memiliki satu ekor kucing Savannah.



"Untuk memiliki hewan yang lebih besar daripada kucing pada umumnya dan dapat berjalan dengan ditali. Kucing Savannah ini sangat cocok, kucing ini memiliki kepribadian yang mirip dengan, "katanya. "Saya kira akan menjadi hal yang luar biasa memiliki hewan peliharaan seperti ini, tapi aku tidak bisa" tambahnya


Wsbtv/clawcat.blogspot

No comments:

Post a Comment