Seekor Kucing Tewas Dalam Kebakaran Kondominium Lantai Dua Di Palatine


onenewspage.com
Palatine, clawcat.blogspot.com-Seekor kucing tewas dalam sebuah kebakaran yang terjadi pada Senin dini hari di dalam kondominium lantai dua di bagian tengah dari di Palatine masih dalam penyelidikan.


Jam 12:32 am, Api yang membakar Dept Palatine menyambar kondominium lantai kedua di 259 Ln Jennifer. dekat Northwest Highway dan Smith Street.


Seorang warga lantai melaporkan api setelah menemukan kebakaran di lemari kamar tidurnya. Alarm kebakaran diaktifkan untuk memberitahu warga. Warga yang selamat dievakuasi di bangunan lain sebelum pemadam kebakaran tiba.


Pertama petugas pemadam kebakaran tiba dalam waktu empat menit dan berjuang melawan api yang keluar dari jendela belakang lantai dua dan meluas hingga ke atap. Api tersebut akhirnya  padam dan dapat dikendalikan dalam waktu 20 menit.


Menurut petugas pemadam kebakaran, kebakaran menyebar ke unit kondominium lantai, tapi semua enam unit di gedung mengalami kerusakan yang cukup parah. Lantai dua kondominium itu penuh asap dan air pun sudah tidak layak pakai lagi. Dalam kebakaran hari inin tidak ada korban cedera yang dilaporkan.

Kerusakan diperkirakan sebesar $ 200.000. Kebakaran lantai dua Kondominimum Palatine Dept mengingatkan semua warga untuk mengaktifkan detektor asap di rumah mereka dan mengisi baterainya dua kali setahun.


Journal-topics/claw.cat.blogspot
.



No comments:

Post a Comment