Kucing Savannah Akhirnya Mendapatkan Izin Hukum Kepemilikan Di Georgia



Georgia, clawcat.blogspot.com-Seperti yang dilansir oleh wbstv lusa, Deborah Milette   sedang melakukan upaya untuk melegalkan kucing ras baru, Kucing Savannah, di Georgia.


Anggota parlemen di Gedung Komite akhirnya dapat melihat langsung Kucing Savannah, yang merupakan jenis kucing persilangan antara Kucing liar Afrika dengan kucing domestic. Dilahirkan pertama kali pada tahun pada tahun 1994.



Deborah Milette membawa  Kucing Savannah yang bernama Motzie dan Kacang dalam perjalanan dari Oklahoma, tempat di mana mereka dilahirkan, dan di antara mereka sudah memiliki izin hukum.


"Mereka tidak liar, menit – menit pertama kelahiran mereka, USDA mengatakan mereka termasuk jenis kucing domestik dalam " katanya kepad Sandra Parrish, reporter dari Radio WBS.


Georgia adalah di antara beberapa Negara bagian yang ketat membatasi atas kepemilikan Kucing Savannah, dan perlu lisensi untuk memiliki Kucing Savannah.


Atlanta penduduk Jennifer Hardin memiliki empat Kucing Savannah dan berharap izin hukum kepemilikan segera turun sehingga ia dapat menambahkan hewan peliharaan favoritnya, Kucing Savannah.


"Mereka sangat berbeda dari kucing domestik kebanyakan," katanya.


"Mereka lebih seperti anjing, yang akan berjalan jika dikalungkan tali dilehernya, jika mereka akan diambil, mereka akan berpura-pura mati," katanya.

Milette mengatakan hanya ada 1.500 Kucing Savannah di dalam negeri dan 2.500 di dunia. Harga jual Kucing Savannah berkisar antara dari $15.000 sampai $24.000. (WBSRadio/clawcat.blogspot)

3 comments:

  1. thanks banget, gan.. artikelnya sangat membantu sekali. keep posting, kawan..

    ReplyDelete
  2. terima kasih atas informasinya. Sukses ya..!! Dan Terimakasih banyak telah berbagi informasnya, Semoga Makin Keren selalu untuk info beserta websitenya,,

    ReplyDelete
  3. klo mau beli kucing savannah dmn ya?
    mohon info nya gan..

    ReplyDelete