Kucing Dregen Ditembak Dagunya Dengan Senjata Airsoft


Inggris, clawcat.blogspot.com-Seekor kucing peliharaan harus dioperasi setelah sang pemilik terkejut yang menemukan kucingnya telah ditembak di wajahnya dengan senjata air-soft.


Jules dan Rebecca Swinbourne, dari Drakes Broughton, dekat Pershore, merasa takut saat hasil  X-ray dari Dregen, kucing berusia dua tahun menunjukkan 22 peluru logam tertanam di dagu si kucing.


Kucing  harus menjalani operasi untuk mengangkat benda asing dan dijahit, serta diberi antibiotik dan obat penghilang rasa sakit, namun sekarang keadaannya membaik.


Mrs Swinbourne, yang melaporkan kejadian tersebut kepada polisi dan RSPCA, mengimbau anggota masyarakat untuk membantu menangkap pelaku. Wanita yang berusia 28 tahun itu mengatakan: "Saat itu sekitar jam makan siang pada 12 Februari ketika Dregen datang ke rumah dan suami saya mengatakan dia tidak terlihat sehat.


"Dagunya benar-benar bengkak, jadi kami membawanya ke dokter hewan dan mereka pikir dia mungkin telah digigit oleh tikus.


"Sekitar dua minggu kemudian lubang terbuka di bawah dagu dan kami pikir kami bisa melihat sedikit logam di sana.


"Kami membawanya kembali ke dokter hewan dan hasil X-ray menemukan peluru senjata airsoft  di wajahnya."


Operasi yang dilakukan untuk mengangkat peluru dan Dregen harus menjalani pengobatan untuk membantu kesembuhannya.


"Dia baik-baik saja tapi kami benar-benar marah," kata Mrs Swinbourne.


"Kami dulu tinggal di Worcester dan dua tahun yang lalu kucing kami diracun. Kami pindah di sini berpikir itu adalah tempat yang aman untuk tinggal.


"Aku tidak percaya jika seseorang ingin menembak kucing saya."


Perlindungan hewan amal RSPCA mengatakan menembak hewan dengan senjata air-soft adalah tindakan yang ilegal.


Juru bicara Kepolisian Mercia Barat mendesak saksi atau anggota masyarakat yang tahu siapa menyalahgunakan senjata air-soft di daerah tersebut supaya segera menghubungi.


Dia mengatakan: "Hal tersebut tidak hanya menimbulkan bahaya untuk hewan, tetapi untuk warga juga."


Siapapun dengan informasi harus menghubungi polisi pada 101

worcesternews/clawcat.blogspot.com

2 comments:

  1. Nice share nih juragan.. keep posting, semoga postingannya selalu memberikan banyak manfaat untuk banyak orang. amiiinnn.. ^_^

    ReplyDelete
  2. Terimakasih atas informasinya :) semoga sukses slalu .. Ditunggu informasi menarik selanjutnya :) senang berkunjung ke website anda, terimakasih. sekali lagi thanks.

    ReplyDelete