Kucing Usil ini Berhasil “Kerjai” Polisi

London, ClawCat.Blogspot.com – Kepolisian London barat mendapat telepon sunyi dari “warga” yang menghubungi 999.

Sontak kepolisian melacak asal telepon tersebut dan bergegas ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) setelah menemukan alamat penelpon tersebut.

Sesaat setelah polisi berhasil tiba di TKP, mereka mengetuk pintu dan membunyikan bel, ting-tong! Dan tidak ada jawaban.

Akhirnya, polisi mendobrak pintu rumah tersebut dan berhasil masuk ke TKP meski di dalamnya kosong, tidak ada satu orang pun di sana.

Lalu siapa yang menelpon 999 tadi? Ia bernama Bruce, seekor kucing asal Singapura, yang ditinggal majikannya di dalam rumah, sendirian, hampa, galau, sunyi, senyap (halah lebay).

Ketika ditinggal sendirian, sang kucing Bruce ternyata penasaran dengan telepon di rumah tersebut dan bermain dengan benda itu yang berujung pada telepon 999 (nomor siaga kepolisian Inggris).

James Cocksedge, 33, yang bekerja sebagai sound engineer, pulang ke rumahnya bersama istri Monica de la Cruz dan mendapati polisi sedang duduk-duduk di luar rumahnya yang pintu depannya rusak didobrak pak polisi.


“Ga usah khawatir, Pak. Kucingnya baik-baik saja...” kata polisi pertama kali pada James.

Kemudian terungkap bahwa Bruce memang penasaran dengan telepon dan fanatik pada benda-benda yang bisa dipencet.

“Sejak kami pasang telepon, Bruce selalu ingin menjawab telepon ketika berdering. Dia juga senang sekali dengan tombol-tombol, yang ingin dia pencet,” tutur James.

Kepolisian London membenarkan hal tersebut terjadi pada 17 Oktober 2013. Standar tugas polisi London adalah tidak menganggap remeh telepon senyap yang diarahkan ke nomor 999. (Dailymail/ClawCat)


5 comments:

  1. teirma kasih banyak karena sudah berbagi berita yang sangat menarik. terima kasih banyak atas beritanya.

    ReplyDelete
  2. terima kasih atas informasinya. Sukses ya..!! Dan Terimakasih banyak telah berbagi informasnya, Semoga Makin Keren selalu untuk info beserta websitenya,,

    ReplyDelete
  3. Terimakasih atas informasinya :) semoga sukses slalu .. Ditunggu informasi menarik selanjutnya :) senang berkunjung ke website anda, terimakasih. sekali lagi thanks.

    ReplyDelete
  4. infonya sangat bermanfaat sekali mbak/mas, makasih yach!! beritanya bagus banget dan sangat menarik untuk di baca hari ini. Ijin share juga ya, terimakasih.

    ReplyDelete
  5. Semua postinga artikelnya sangat menarik untuk di simak, mohon kunjungi juga website kami, kami tunggu. terima kasih. :D

    ReplyDelete