Kucing Orange Luka Dan Kelaparan Ini Dibuang Di Jalan Saat Musim Dingin

Collection of animalwelfare.com

Hazleton, clawcat.blogspot.com-Charlie Zeigler menuliskan sebuah surat kepada editor situs http://standardspeaker.com. Surat tersebut berisi laporan penemuan seekor kucing orange yang sedang terluka (red-kondisinya mengenaskan) di Arthur Street Gang Sebelas pada hari jum’at (8/03/2013).

Charlie Zeigler tengah berjalan saat itu, kucing orange yang terluka tersebut berada di dalam kardus. Saat itu musim dingin, dapat dipastikan udara di luar sangat dingin. Kalau tidak segera ditemukan oleh Charles, si kucing pasti sudah mati karena kedinginan dan kelaparan.

Charles mengucapkan terima kasih orang-orang yang baik hati di Penampungan Hewan Liar Hazleton yang telah bersedia mengurus si kucing orange ketika Charles mengantarkannya pada hari Sabtu pagi (9/03/2013).

Charles sangat menyayangkan tindakan orang yang membuang si kucing orange. Seandai saja apa yang dirasakan si kucing orange terjadi kepadanya, tentu orang sangat menyesal telah berbuat demikian. Dimanakah hati nuraninya sebagai manusia?

standardspeaker/clawcat.blogspot.com

No comments:

Post a Comment