Kucing Ini Selamat Dari Pembakaran Mesin Mobil




Ketika Damon Walton mencoba menyalakan Volkswagen Jetta saat hendak berangkat bekerja di hari lain hari, ia terheran - heran mengapa mobil itu berjalan sambil menimbulkan suara yang tidak menyenangkan. Ternyata ada seekor kucing di suatu tempat bagian depan dalam mobilnya. Lalu, dia menendang sisi mobil dan beranggapan si kucing sudah keluar dari dalam mobil.


Ternyata tidak, entah bagaimana, si kucing yang masih penasaran ini, sudah terjepit di bawah alternator mobilnya dan melakukan perjalanan sejauh 15 mil menuju tempat bekerja Walton. Dan si kucing masih berada dalam kompartemen mesin Jetta itu. Ketika ia keluar dari mobil, Walton mengatakan ia mendengar suara mengeong dari dalam mesin. Lalu ia memutuskan untuk membuka kap mobilnya dan memeriksanya. Beberapa petugas pemadam kebakaran berdatangan dan melakukan penyelamatan yang memilukan di pinggir jalan, mereka berusaha mengeluarkan si kucing dengan cara merusak beberapa bagian.


Si kucing selamat dari pembakaran mesin dengan kondisi telinga terbakar dan tiga jari kaki hilang. Kucing ini telah diberi nama "Turbo", nama yang keren untuk seekor kucing. Jika anda ingin melihat tokoh kartun kucing Tom beruban yang mirip dengan salah satu kucing yang melawan gang badass. Turbo layak untuk diadopsi. Ada yang tertarik dengan kucing berkepala roda gigi?

(jalopnik/clawcat.blogspot.com)

No comments:

Post a Comment