Setelah Dua Minggu, Kucing Angora ini Muncul dari Reruntuhan Rumah Terbakar

Weston, ClawCat.Blogspot.com – Masyarakat Weston, Florida, AS, kini sedang disibukkan dengan penggalangan dana untuk membantu satu keluarga di kawasan tersebut yang baru saja mengalami musibah kebakaran rumah pada awal bulan Oktober 2013 lalu.

Seperti diberitakan, pada 9 Oktober 2013 lalu dilaporkan satu rumah terbakar setelah seorang anak kecil bermain dengan pemantik api dan lilin, meski sukur semua anggota keluarga selamat.

Semua benda di dalam rumah tersebut hangus terbakar hingga rata tanah dan sejak kejadian itu, keluarga Koos – korban – diungsikan ke suatu hotel terdekat.

Namun ternyata, tidak semua benda di rumah tersebut ikut terbakar.

Sekitar 13 hari pasca kebakaran, seekor kucing angora terdengar mengiong dari reruntuhan garasi rumah yang terbakar. Subhanallah....

“Kucing itu hilang selama dua pekan. Saya menemukannya mengiong di garasi yang dulu juga terbakar. Kucing itu hidup di garasi selama dua pekan,” tutur Kizewski, tetangga keluarga Koss.

Fraitz, nama kucing angora tersebut, duduk di atas abu garasi seperti sedang menanti keluaganya pulang.

“Pikirku dulu Fritz terbakar. Itu pikiranku dulu, namun kini Fritz mengiong,” tutur Kizewski lebih lanjut.(Wsaw/ClawCat)