Kucing Kiki Selamat Dari Pembakaran

Rockingham, clawcat.blogspot.com- Seorang wanita menyelamatkan kucing dari sekelompok anak laki-laki yang dia kira hendak membakarnya pada Selasa.


Insiden itu terjadi di Waikiki Beach di Rockingham.


Dia menghampiri sekelompok anak laki-laki yang telah melemparkan kucing di lingkungan sekitar.

Wanita itu ikut campur saat ia mengira mereka akan membawa kucing yang ketakutan dengan obor menyala.


Dia berteriak dan dilecehkan sebelum mereka meninggalkan wanita tersebut dan berhasil mendapatkan anak kucing itu dari gerombolan tersebut.


Wanita itu membawa pulang kucing yang berusia tiga bulan tersebut sebelum diserahkannya ke relawan Cat Haven, yang membawanya ke penampungan Taman Shenton.


Juru Bicara Cat Haven, David Settelmaier mengatakan dengan ribuan kucing dan anak kucing yang datang melalui para relawan setiap tahun, organisasi ini  melihat banyak kasus kelalaian dan kekerasan.



"Tapi yang satu ini telah mengejutkan kita semua," katanya.



"Ini tak terduga bagaimana bisa beberapa anak muda memperlakukan kucing tak berdaya dengan kata-kata yang kasar dan kejam"


Staf Cat Haven yang memberi kucing tersebut dengan sebutan Kiki, mengatakan dia tidak menderita cedera dan telah pulih dari penderitaannya.


Kiki tidak menggunakan mikro chip dan disterilkan tetapi mengenakan kerah cokelat dengan efek bentuk hati hitam timbul, dilengkapi lonceng berwarna perak.


Menurut Mr Settelmaier, Kiki mungkin sedang berjalan-jalan dari rumahnya dan tersesat.


"Kami meminta siapa saja yang mengenali Kiki untuk segera menghubungi Haven Cat sehingga kita dapat mempertemukan kembali dengan keluarganya," katanya.


Mr Settelmaier mengucapkan terima kasih kepada wanita yang menyelamatkan Kiki karena itu merupakan tindakan yang berani.


"Kami senang Kiki aman, dan kami berharap dia bisa segera pulang atau mencari rumah baru dari penampungan kami, di mana dia dapat diobati dengan semua cinta dan dihargai oleh pemiliknya," tambahnya.


RSPCA juga sedang mendalami masalah ini.


Watoday/clawcat.blogspot

No comments:

Post a Comment