Bakar Ekor Kucing Angora, Gadis Ini Dipenjara

Redlands, ClawCat.Blogspot.com – Seorang wanita yang diduga membakar ekor kucing angora dan mempostingnya di Facebook akhirnya dipenjara.

Penangkapan wanita tersebut merupakan tindak lanjut dari laporan warga sekitar bernawa Tom Wait kepada petugas pengontrol hewan di kota setempat.

Tom Wait tersebut mengaku tidak tahan melihat ada postingan di Facebook tentang foto seekor kucing yang ekornya dibakar oleh seorang wanita.

Sesaat setelah diposting, foto tersebut langsung mendapat tiga Like dan salah satu temannya berkomentar, “You are awesome...”

Sementara itu, komentar lainnya menanyakan, “Tolong jelasin ke gue gimana ini bisa dibilang keren?”

Menanggapi hal tersebut, sang pemilik, Monica Ferreri berujar, “Kucing ini tidak terbakar, hanya sedikit bulunya saja (yang terbakar). Santai”

Komentar lain menanggapi sinis dengan berujar, “Oh, jadi loe hanya membakar kucing itu sebagian. Benar-benar bagus. Jadi jika seseorang membakar rambutmu dan mengetawaimu, (maka orang akan bilang) ah cuman rambutmu, jadi nyantai saja. Sungguh sial orang kayak loe bisa punya hewan peliharaan.”

Tetangga Ferreri mengaku heran dengan ulah tetangganya yang bangga menyebarkan foto dirinya membakar ekor kucing di Facebook.

Kucing angora yang kini berusia 15 tahun tersebut sedang mendapat perawatan dari petugas pengontrol hewan di kota Redlands. (Cbslocal/ClawCat)