Tujuh Kucing Tewas dan Sembilan Ekor Sisanya Dieuthanasia di Penampungan Hewan Liar Caldwell County





CALDWELL COUNTY, clawcat.blogspot.com – Badan Pengendalian Hewan Liar Caldwell County untuk sementara melarang kucing memasuki tempat penampungan setelah virus yang sangat menular telah menewaskan tujuh selama beberapa hari dan memaksa para petugas untuk menyuntik mati sembilan kucing yang tersisa.


Mulai hari ini (12/03/2013) penampungan tidak akan menerima kucing. Larangan itu akan berlangsung hingga 18 Maret 2013.


Virus, yang dikenal sebagai "calicivirus kucing" mirip dengan Parvovirus pada anjing dan menyebar melalui darah, mulut dan kotoran. Hal ini berdasarkan menurut sebuah berita yang rilis di County Caldwell.



Petugas Badan Pengendali Hewan Liar sejak hari selasa bekerja untuk membersihkan tempat penampungan, yang belum pernah virus, menurut Direktur Badan pengendalian hewan liar, Greg Greene.



"Karena virus menyebar begitu cepat, kita benar-benar tidak tahu mana kucing yang datang dengan virus atau dari bagian county yang lain, "kata Green.



"Untungnya, jumlah kami kucing jauh lebih rendah dari biasanya, ditambah kami belum punya kucing diadopsi selama periode ini, sehingga tidak ada kucing yang tersisa di sini dengan virus."



Kabar baiknya, virus ini tidak dapat menular kepada hewan lain atau manusia.

WCNC/clawcat.blogspot.com

No comments:

Post a Comment