Kucing Masuk Lapangan Kiper Diberi Kartu Kuning

www.soccer.com

Kucing ikut main bola??? apa jadinya? Kisah unik ini terjadi dalam dunia sepak bola, seorang blogger menulisnya dalam situs www.soccer.com pada tahun 2009. Admin mengunggah ulang kisahnya, karena kisah ini cukup menarik untuk dibaca. Berikut ceritanya.

KIPER Ivan Banovic mungkin tak bakal menyangka perbuatannya menyelamatkan kucing saat membela klubnya, Medjimurje Cakovec melawan Sibenik berujung dengan kartu kuning. Banovic dikartu kuning wasit karena memilih menyelamatkan kucing saat pertandingan berlangsung.

Ketika laga memasuki menit ke-20, Banovic dikejutkan dengan seekor kucing yang berjalan masuk mendekati gawangnya. Tanpa berpikir apa-apa lagi, Banovic segera memungut kucing itu dan menaruhnya di tempat aman dekat dengan papan skor.

Hanya satu yang ada di pikiran Banovic saat itu. Ia ingin menyelamatkan kucing itu, selain tentunya tak ingin fokus perhatiannya bakal terganggu dengan keberadaan sang kucing.

Namun perbuatan Banovic menyelamatkan kucing justru diganjar kartu kuning oleh wasit. Kartu kuning dijatuhkan karena Banovic meninggalkan lapangan tanpa meminta izin kepada wasit.

Sikap wasit yang menjatuhkan kartu kuning kepada Banovic langsung disemabut cemoohan penonton yang memadati stadion. Tapi wasit tetap bersikeras dengan keputusannya itu.

Tidak disebutkan secara detail apa warna kucing tersebut. Tapi yang pasti laga itu berakhir kekalahan bagi klub Banovic, Medjimurje Cakovec yang takluk 0-1 dari Sibenik.

No comments:

Post a Comment