Kucing Ini... Beratnya Sekitar 30 Kilogram, Bro!

Biscuit: 30 Kilogram

Amerika Serikat, ClawCat.Blogspot.com – Kucing seberat 37 pound ini bernama Biscuit, dan alhamdulilah, kini dia sudah punya rumah baru.

Ed dan Lisa Pyatt dari Eureka merupakan pemilik baru kucing gemuk ini dan mereka sudah berbagi rumah dengan kucing gemuk lain yang bernama Max.

Rencananya keluarga ini akan pulang Biscuit minggu depan.

"Kami mengadopsi Max dari Humane Society sekitar lima tahun yang lalu, dan ia membutuhkan seorang teman," kata Ed Pyatt. "Biskuit akan menjadi teman yang sempurna untuknya."

Pekerja di penampungan kota mengumumkan bahwa Biscuit dating ke penampungan sebanyak dua kali karena sebelumnya memang tidak ada yang mau mengadopsi.

Mereka takut dia tidak akan pernah mendapatkan rumah karena ukuran tubuhnya.

Umumnya sih kucing jantan tu beratnya sekitar 10 kilogram, namun Biscuit beratnya tiga kali lipat dari berat kucing-kucing biasa.

Tapi setelah cerita kucing tersebut berkeliaran di St Louis Post-Dispatch dan sempat tampil dalam surat kabar di seantero Inggris dan Australia, lebih dari 110 penawaran telah disampaikan dengan niatan untuk mengadopsi Biscuit.

Wartawan senior CNN, Anderson Cooper, sempat bertanya tentang bagaimana mendatangkan Biscuit ke New York untuk suatu pertunjukan.

Dan seorang pejabat Banfield Pet Hospital, sebuah rumah sakit hewan, telah berjanji untuk memberikan perawatan kesehatan gratis untuk Biscuit selama satu tahun.

Pyatt mengatakan ia telah menyadari bahwa Biscuit adalah sensasi yang meledak dari adanya internet.

Pyatt, 42, mengatakan ia dan istrinya tidak bisa memiliki anak, sehingga mereka menyayangi binatang mereka.

"Max cukup banyak aturan yang bertengger di rumah kami, itu rumah besar, dan ia memiliki tempat tidur di semua tempat," katanya. "Kami akan merawat Biscuit juga."

Jenny Phillips, seorang dokter hewan di Banfield Pet Hospital St Charles, sempat memeriksa Biscuit pada Senin (04/03/13) dan mengatakan dia sudah telah turun dua kilogram.

"Dia nampak sehat, cukup baik mengetahui berat badannya berkurang," katanya.

Pyatt sendiri juga mengaku bahwa kucing satunya lagi, Max, ternyata memiliki berat 20 kilogram, dan mereka telah bekerja untuk Max menurunkan berat badan. (Herald/Clawcat.blogspot.com)

No comments:

Post a Comment