Kucing Subang Ini Punya Lafadz Allah



Berita ini diunggahkan oleh salah seorang humas Pemerintahan Daerah Subang pada tanggal  15 April 2011. Memang sudah 2 tahun yang lalu di http:/www.karaktersubang.blogspot. Admin mencoba mengunggahkan ulang dengan tujuan informatif semata. Semoga cerita ini membuat semua makhluk Tuhan merenung bahwa Allah Maha Kuasa atas semua hal, bahkan kelahiran seekor kucing liar bukan hal yang sia - sia.

Subang, clawcat.blogspot- Seekor kucing yang diberi nama Kiki berumur 12 tahun memiliki keunikan yaitu corak bulu di sebelah kanan bercorak mirip tulisan "Allah" dalam huruf Arab. Menurut pemiliknya, Abah Harna (45 tahun) Warga Mundusari RT. 14/04 Pusakanagara Subang, awal ketemu dengan kucing unik ini saat anaknya dagang nasi keliling di Pamanukan yang mengikuti terus hingga rumah. Saat itu si kucing tidak mau jauh malah betah tinggal dengan keluarganya. Sampai akhirnya keluarga Abah Harna menyayangi dan memberi nama Kiki.

Pada awalnya, lanjut Abah Harna, dirinya bersama keluarga tidak mengetahui keunikan yang dimilik si Kiki. Sampai akhirnya ada rombongan khuruj berkunjung ke masjid desa. Salah seorang diantara mereka memperhatikan ternyata corak bulu sebelah kanan ada lafadz "Allah" dan sebelah kirinya lafadz "Muhammad" dalam huruf Arab. Tapi yang sebelah kiri kurang begitu jelas. Sejak itu Harba dan keluarga makin menyayanginya. Apalagi kucingnya baik. "Si Kiki mah teu pernah maok lauk. Siga ucing sejen," ("Si Kiki itu tidak pernah mencuri lauk, seperti kucing lain") katanya lagi.

Sudah 2 orang yang menawar si Kiki hingga satu juta rupiah. "Tapi kami tidak berikan karena sudah. terlanjur sayang ama si Kiki," ujar Harna. Pertama seorang pejabat bank di Pamanukan yang satunya orang Jakarta.

Tidak ada perlakuan khusus pada kucing betina ini, dibiarkan hidup jalan-jalan ke mana aja. "Hingga kini telah beranak 3 kali. Tapi anak-anaknya tidak ada corak unik seperti induknya.



karaktersubang/clawcat.blogspot

No comments:

Post a Comment