40 Kucing Berhasil Dievakuasi dari Apartemen

Birmingham, ClawCat.Blogspot.com – Pengendali Hewan di kota Birmingham dengan izin Allah ta’ala berhasil menyelamatkan 40 kucing dari suatu apartemen di “Kota Besi” tersebut.

Petugas mengatakan bahwa dua tahun yang lalu, dua kakek-kakek melihat tetangga apertemennya membawa satu ekor kucing.

Namun di dalamnya, setelah dua tahun, kakek-kakek tersebut baru tahu bahwa tetangganya tersebut memiliki sekitar 40 kucing.

Kepada saluran Fox 13 News, salah satu kakek mengatakan, “Hal tersebut di luar kontrol, kami tak dapat memaksa orang lain untuk mengusir kucing-kucing tersebut.”

Lebih lanjut kakek tersebut mengatakan siap membayar US$1,000 agar ada pihak yang mau mengusir kucing-kucing tersebut, sehingga persengketaan kedua pihak semakin menjadi.

Tetangga yang lain mengetahui hal tersebut mengatakan bahwa petugas pengendali hewan telah menyelamatkan 40 kucing tersebut, namun pemilik kucing justru menuduh kakek tersebut sebagai pelapor.

Kini petugas pengendali hewan tersebut meminta masyarakat sekitar yang mau mengadopsi kucing tersebut untuk segera datang ke kantor pengendali hewan.

Petugas juga sedang melakukan vaksinasi dan mengebiri kucing-kucing tersebut agar siap diadopsi oleh masyarakat sekitar.

Kepada media, salah satu petugas pengendali hewan berpesan kepada masyarakat agar mengebiri hewan peliharaan mereka dan untuk tidak segan meminta petugas pengendali hewan untuk melakukan hal tersebut. (Fox13news/ClawCat)

No comments:

Post a Comment