Laptop Dell Latitude 6430u Ultrabooks Baunya Kayak Kencing Kucing

London, ClawCat.Blogspot.com – Produk terbaru laptop Dell agak gimana gitu ketika ternyata bau mesinnya kayak kencing kucing. Ah ada-ada aja.

Meski begitu, komplain pelanggan laptop Dell langsung dijawab oleh teknisi perusahaan tersebut dengan meyakinkan bahwa bau tersebut bukan kencing kucing (Ya iyalah masak ada alat elektronik harus dikencingi kucing dulu? Kayak pesugihan aja).

Lebih lanjut teknisi Dell mengatakan bahwa bau seperti kencing kucing itu ditemui pada seri Latitude 6430u Ultrabook, dan sekali lagi menjelaskan bahwa bau tersebut tidak membahayakan kesehatan.

Oleh karena itu, pihak Dell meminta kepada konsumen yang merasa terganggu dengan bau tersebut untuk mengembalikan komputer jinjing merek Dell yang telah mereka beli untuk diganti salah satu suku cadangnya.

Masalah tersebut pertama kali dilaporkan pada Juni 2013 silam oleh salah satu pengguna yang menggunakan nama akun Three West.

Komplain terhadap seri Latitude 6430u tersebut kemudian diberitakan oleh BBC dan menjadi heboh di kalangan pecinta dan pemerhati teknologi informasi dan komunikasi.

Meski begitu, Three West juga menambahkan bahwa laptop Dell tersebut bekerja sangat memuaskan, namun baunya seperti laptop tersebut “dirakit di samping kotak poop kucing.” (Iol/ClawCat)