Setelah Dua Tahun Terpisah Kucing Ini Bertemu Tuannya Lagi

Kucing piaraan keluarga Rafael San datang kembali ke rumah pemiliknya. Setelah menghilang dua tahun, Turner, kucing jenis Tabby oranye berusia 11tahun, bertemu kembali dengan keluarganya Rafael San pekan ini, menurut Marin Independent Journal.

Dia ditemukan oleh sekelompok penyelamatan kucing liar sekitar lima mil jauhnya dari rumah Kelurga Rafael San, saat dia sedang mencari makan di dekat restoran Crossroads Terrapin. Dia dibawa ke Marin Humane Society. Pemiliknya mengetahui keberadaan Turner berkat microchip.

Pemiliknya adalah anak – anak perempuan dari David Hafner, yang berusia 10, 9, dan 7 tahun. Mereka semua menangis ketika Turner meninggalkan rumah dua tahun lalu. Dan sekarang dia telah kembali, tentu saja  mereka semua menangis lagi, tanda sukacita, begitu katanya.

Surat kabar itu mengatakan kucing itu hadiah untuk istri Hafner pada kehamilan pertama. Setahun setelah Turner meninggalkan rumah, mereka pernah melihat sekilas keberadaannya, tetapi mereka tidak mampu untuk mengambil hewan peliharaan kesayangan mereka.

(NBC Televison Station)

No comments:

Post a Comment